Lampard Bawa Chelsea Ungguli Valencia di Mestalla

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Frank-Lampard.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang gaek Chelsea Frank Lampard akhirnya membayar kepercayaan Manajer Andre Villas Boas. Lampard mencetak gol pembuka ke gawang tuan rumah, Valencia, dalam laga matchday 2 Liga Champions, Rabu (28/9/2011) di Mestalla. Gol Lampard tercipta pada menit 56 memanfaatkan umpan Florent Malouda.

Tim tuan rumah mengambil inisiatif menyerang pada awal laga. Namun, The Blues langsung membalas dengan melancarkan serangan berbahaya pada menit 3.

Aksi jual beli serangan terus terjadi. Menjelang babak pertama usai, winger Valencia Pablo Hernández mendapat peluang.

Setelah mengontrol bola sempurna, Hernandez dengan cepat berbalik sambil melepaskan tendangan. Sayang, arah bola masih lurus mengarah ke penjaga gawang. Hingga akhir babak pertama skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba mengambil inisiatif menyerang. Upaya The Blues membuahkan hasil. Frank Lampard memperdaya kiper Valencia, Diego Alves, pada menit 56.

Gol ini menjadi pembuktian Lampard terhadap Andre Villas Boas yang mencadangkan dia dalam beberapa laga terakhir. Pemain timnas Chelsea ini berhasil memotong umpan Florent Malouda dan menceploskan bola ke sudut kiri bawah gawang Valencia.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar