Persisam Ditawari Striker Asia

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110914_Latihan_Ringan_Persisam.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA – Gagal menggaet striker Timnas Singapura, Noh Alam Shah, manajemen Persisam Putra Samarinda kembali berburu pemain depan untuk dijadikan tandem striker Cristian 'El Loco' Gonzales.

Kabarnya seorang agen pemain sepakbola di Jakarta telah menawarkan beberapa striker asing asal Asia dan Irak. Calon striker pengganti itu rencananya akan diseleksi di Yogyakarta, saat Persisam menggelar trainning center (TC) di kota gudeg tersebut.

Pelatih Persisam, Daniel Roekito mengatakan, ada agen sepakbola yang sudah menawarkan beberapa pemain asing kepadanya. Bahkan agen pemain sepakbola itu juga sudah mengirimkan biodata dan historis pemain yang ditawarkan. Misalnya, bermain di klub mana saja, prestasinya, dan skill pemain tersebut.

"Saya sudah ditawari sama agennya. Ada pemain dari China, Australia, Jepang dan Korea. Kami ditawari juga pemain dari Irak. Saya sudah lihat biodatanya. Tinggal tunggu pemainnya. Saya tidak mau beli pemain kalau belum dilihat sendiri permainannya dan kualitasnya," tutur Daniel, yang mengaku sedang berada di Yogyakarta, Selasa (27/9/2011).

Keberadaan Daniel di Yogyakarta, melakukan survei dan negosiasi kepada beberapa klub sepakbola yang ada di Jawa Tengah. Dari hasil survei untuk persiapan TC di Jateng, kata Daniel, ia telah mendapatkan beberapa tempat dan lawan untuk skuad Persisam Putra.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar