Manajer Pelita Jaya: PSSI Buang-buang Waktu

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lalu-Mara.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer Pelita Jaya Jakarta, Lalu Mara menuding PSSI telah membuang-buang waktu dengan menunda hasil pengumuman verifikasi klub yang berhak mengikuti kompetisi kasta tertinggi pada musim depan.

Awalnya PSSI berencana mengumumkan hasil verifikasi pada Senin (26/9/2011) sore. Namun PSSI menunda pengumuman tersebut. Ketua Kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengatakan, penundaan tersebut dilakukan karena terdapat 10 klub yang belum melengkapi data. Sihar sendiri menjamin bahwa keputusan ini tidak akan berimbas kepada pelaksanaan jadwal yang akan bergulir pada 9 Oktober mendatang.

"Saya sebagai manajer mengharapkan kepada PSSI tidak membuang waktu karena kompetisi sangat penting untuk pembinaan," jelas Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, saat dihubungi wartawan pada Senin sore (26/9/2011).

Lalu Mara berpendapat, berlarut-larutnya pelaksanaan kompetisi tidak hanya merugikan klub-klub peserta. "Kompetisi ini kan untuk pembinaan. Selain merugikan klub, tetapi merugikan juga pada timnas. Bagaimana mungkin terpilih pemain timnas, kalau kompetisi berlarut-larut?" ujar Lalu Mara.

Molornya kompetisi juga dapat membuat klub-klub juara terancam tidak bisa mengikuti kompetisi AFC pada musim 2012-2013. Jika belum ada klub juara karena kompetisi domestik belum selesai, Indonesia bisa terlambat mengikuti pendaftaran klub pada kompetisi di tingkat AFC.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar