Persiba: PSSI Langgar Statuta

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/logo-pssi1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN – Keputusan Persatuan Sepabola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus yang memastikan akan menambah dari 18 klub menjadi 24 klub pada kompetisi tertinggi di tanah air musim 2011/2012 mendapat protes keras dari sejumlah klub. Salah satu klub yang memprotes keputusan tersebut dari Persiba Balikpapan.

Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher mengatakan, keputusan PSSI tersebut merupakan kebijakan yang melanggar aturan Statuta. Untuk itu pihaknya akan mempertimbangkan untuk ikut menjadi peserta dalam kompetisi 2011-2012 mendatang.

Syahril juga menyinggung keputusan PSSI yang diwakilkan kepada Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus. Padahal, lanjutnya, Ketua Umum PSSI Johar Arifin yang harus mengumumkan secara resmi. Sitorus juga dinilai melangkahi Johar Arifin

"Ini jelas preseden buruk. Keputusan itu melanggar statuta. Harus diketahui, bahwa hasil kongres di Bali hanya ada 18 klub atau maksimal 20 klub. Makanya, Persiba kemungkinan tidak ikut," katanya kepada tribunkaltim.co.id, Rabu (28/9/2011).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar