Hamburg Akhirnya Raih Kemenangan Perdana

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Robert-Tesche.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Hamburg SV akhirnya meraih kemenangan perdana dalam enam pertandingan awal Bundesliga 1. Kemenangan atas Stuttgart membuat Hamburg meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Kemenangan tersebut didapat dengan cara yang cukup sulit. Hamburg harus menyambangi Stadion Mercedes-Benz Arena dan sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah.

Pada menit ke-18, Stuttgart sudah unggul melalui lesakan Martin Harnik. Umpan gelandang asal Serbia, Zdravko Kuzmanovic mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Harnik untuk melengkapi golnya menjadi empat buah di Bundesliga 1.

Setelah tertinggal dari tuan rumah pada babak pertama, Hamburg mulai menemukan ritme permainan selepas jeda. Hasilnya langsung terlihat saat sundulan Jeffrey Bruma memanfaatkan sepak pojok Gokhan Tore bersarang di jala Stuttgart pada menit ke-51.

Kemenangan Hamburg dipastikan pada menit ke-67 melalui Robert Tesche. Proses terjadinya gol kembali berawal dari sepak pojok Tore. Sempat disapu oleh pemain belakang Stuttgart, bola lantas mengarah ke Tesche yang tanpa ampun menghujamkan tendangan voli yang tidak bisa dihalau kiper Stuttgart Sven Ulreich.

Kendati menang, Hamburg masih belum bisa keluar dari zona degradasi. Hamburg kini mengemas poin empat dari tujuh laga. Sedangkan Stuttgart masih berada di papan tengah dengan perolehan 10 poin.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar