ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal

Bookmark and Share
ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal. Merupakan perusahaan Nasional yang bergerak dibidang telekomunikasi, yang dikelola secara profesional dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas.

ARTATEL telah bekerjasama dengan perusahaan perangkat telekomunikasi berkualitas international dan mobile operator di Indonesia yang memiliki komitmen kualitas dan tarif yang kompetitif. Menjadikan ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal.


  • Biaya turun minimal 20%
  • Kualitas suara yang baik

Siapa saja yang sesuai dengan layanan Artatel?

  • Perusahaan yang sudah memiliki atau belum menggunakan PABX.
  • Perusahaan/perorangan yang ingin menurunkan Biaya Telephone dengan kualitas suara yang baik.
  • Perusahaan/perorangan yang mengalami kesulitan mendapatkan line telephone tambahan.
  • Perusahaan/perorangan yang tidak ingin membeli PABX baru atau ingin mengupgrade kekurangan PABXnya saat ini.

Perbedaan antara Fixed Wire Terminal ( FWT ) dengan Artatel Gateway merupakan perbedaan teknologi yang cukup kompleks. Salah satunya adalah Artatel Gateway (MATRIX) dapat dijadikan sebagai PABX bagi perusahaan yang belum memiliki PABX.

ARTATEL telah hadir dibeberapa kota di Indonesia seperti : Jakarta, Bandung, Surabaya, Cikarang, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelas lihat di sini.

Inlah Layanan Artatel Indokarya antara lain :

PABX, GSM FWT, CDMA FWT, IP PBX, IP PHONES, Router GSM, Modem GSM, IP Pabx, Pabx Panasonic, Voip Server, GSM Fax, Daftar harga pabx, Pabx Murah, GSM Gateway, Fixed Wire Terminal, CDMA router, toko Pabx, Gsm Module, GSM Box,  Pabx Panasonic murah, Voip Mobile, Pabx Bekas, Pabx Panasonic bekas, pabx system, billing system, budgeting system pabx, pabx gsm dan masih banyak lagi.
Logo ARTATEL SEO Kontes 2011

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Artatel indokarya mengatakan...

outsourcing call center
outsource call center
software call center
palikasi call center
www.artatel.com
www.artatel.com/contact-us
https://www.artatel.com/software-callcenter

Posting Komentar