Ariel Tatum Kaget Dijodohkan dengan Ari Lasso

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/ari-lasso-dan-ariel-tatum.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Artis sinetron yang masih belia, Ariel Tatum mengaku sempat deg-degan saat akan 'dijodohkan' dengan Ari Lasso yang sudah malang melintang di dunia tarik suara.

Perasaannya yang sangat ingin berduet dengan penyanyi ternama dan kekhawatirannya sebagai pendatang baru di dunia menyanyi, sempat berkecamuk dalam diri Ariel.

Namun artis cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1996 putri dari pasangan Tatum Mathilda dan Rico Murry, itu akhirnya menguatkan diri untuk bisa mengimbangi berduet dengan Ari Lasso dalam single yang berjudul 'Karena Ku Telah Denganmu' yang juga akan menjadi salah satu nomor dalam album terbaru milik Ari Lasso.

"Sempat kaget juga. Karena ini pertema kali terjun di dunia nyanyi. Tapi siapa yang nggak mau duet bareng penyanyi legendaris. Awalnya sih ada rasa deg-degan juga," ujar perempuan berambut panjang ini sambil tersenyum saat ditemui wartawan seusai talk show promo singlenya bersama Ari Lasso yang digelar radio MGT di Mal Festival Citylink, Rabu (28/9/2011).

Tawaran duet itu diakui Ariel--yang tak lain adalah cucu Murry personel Koes Plus ini, datang dari studio musiknya, Aquarius. Karena saat itu, Ariel juga sedang menyiapkan album solonya, sama halnya dengan Ari Lasso yang siap meluncurkan album bersama studio musik yang sama.

"Jadi memang karena kami diduetkan oleh Aquarius. Tapi ternyata memang pas. Suara khas Ariel bisa membuat lagu ini seperti yang gue inginkan. Nuansa dari lagu juga tidak terlalu tua dengan kehadiran Ariel yang masih muda," kata mantan vokalis Dewa 19 ini kepada wartawan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar