Yuni Shara Takut Dibonceng Raffi Pakai Motor

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Yuni-Raffi-Mesra.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad a punya hobi mengendarai sepeda motor di jalan raya. Tak jarang ia touring ke luar kota dengan kendaraan roda dua itu, bersama teman-temannya. Namun, hobinya ini tidak diikuti sang kekasih Yuni Shara.

"Raffi memang suka otomotif, memang suka naik motor. Dia hobi banget yang satu itu. Kemarin pengin coba ikut, tapi karena perempuan jadi nggak bisa touring Malang-Bali. Lagian saya waktu itu juga manggung di Shanghai," ucap Yuni, saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta.

Yuni mengaku ketakutan berada di atas jok motor. Sebab, ia suka mengenakan sepatu hak tinggi atau istilah kerennya high heels yang membuatnya tidak nyaman dibonceng. Dan, satu hal lagi yang tidak disukainya, yaitu mengenakan helm full face.

"Takut karena saya pakai sepatu hak tinggi. Helm-nya jangan yang penuh, saya pengin yang kaya model helm kontraktor gitu," ucapnya tertawa. Makanya, selama ini Yuni belum pernah ikut tour bersama Raffi dengan sepeda motornya.

Raffi menilai perempuan jarang mengendarai sepeda motor. Sebab, banyak kendala yang akan dihadapinya. Biasanya, perempuan cenderung kesal jika mereka merasa kepanasan terkena sengatan cahaya matahari.

"Rambutnya rusak, panas, nanti bawaanya kesal dan marah-marah di jalan," ucapnya. Kendati demikian, bukan berarti presenter acara musik Dahsyat RCTI itu, tidak pernah mengajak Yuni bepergian dengan sepeda motor.

"Kalau ke puncak sih nggak, kalau siang kan panas, bisa naik mobil. Malamnya, baru naik motor. Tapi, kalau jauh takutnya bosan, jenuh dan ada apa-apa di jalan. Ya, ngajak sih pasti," ucapnya sering mengajak kekasihnya itu dan anak-anaknya naik motor keliling komplek rumahnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar