Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/mitra-kukar-vs-persiram.jpg

TRIBUNNEWS.COM, TENGGARONG - Tim tuan rumah Mitra Kukar akhirnya bisa membalas kekalahan atas tamunya Persiram Raja Ampat dengan skor 2-1. Dua gol Mitra Kukar dicetak Nemanja Obric dan Saktiawan Sinaga.

Dengan kemenangan ini, Mitra Kukar menyalip kembali ke posisi 5 besar klasmen sementara kompetisi Indonesia Super League.

Pelatih sementara Mitra Kukar Sukardi Kardoks bersyukur atas kemenangan tim asuhannya menjamu Persiram Raja Ampat. Hanya saja, ia menilai pemainnya terlihat ada keraguan dalam beberapa kali kesempatan di dalam kotak penalti.

"Anak-anak terlihat main ragu-ragu," kata Kardoks, usai pertandingan, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, Selasa (17/4/2012).

Meski hanya menang tipis, Sukardi memuji permainan kekompakan timnya yang bisa mengantisipasi serangan balik dari Persiram. "Permainan menarik. Walaupun hasinya 2-1," kata Kardoks.

Disinggung dengan pelatih Torik Alkatiri yang disebut-sebut berat sebelah, Sukardi menyerah kepada masyarakat. "Biar masyarakat yang menilai," katanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar