Poppy Darsono Tak Mau Stres Hadapi Keluarga Moerdiono

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Moerdiono-Poppy.jpg


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Poppy Darsono tidak akan bersikap reaktif terkait upaya Indrawan Budi Prasetia atau akrab disapa Nanang, anak ketiga Moerdiono (Menteri Sekretaris Negara, era Orde Baru), yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebab, saat ini Poppy tengah konsentrasi dengan tugas-tugasnya sebagai anggota DPD RI, mewakili Jawa Tengah. Apalagi, dalam waktu dekat DPD akan menghadapi reses. Ia akan melihat masalah tersebut dengan tenang.

"Saya lihat dulu, tenang dulu. Saya kan mau reses, saya nggak mau terganggu dengan masalah ini," ucapnya, Selasa, (3/4/2012), saat ditemui di Hotel Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia juga mengaku lelah menghadapi masalah tersebut. Sebab, bukan satu dua kali ia dilaporkan terkait masalah yang sama. Ia cukup sering menghadapinya. Lagi-lagi ia harus menghadapi wartawan yang meminta konfirmasi terkait masalah itu. Padahal, sore tadi ia sedang rapat bersama anggota DPD RI.

"Saya banyak kerjaan. Saya tadi rapat, tapi karena wartawan menanyakan hal ini, ya terpaksa saya nyisir, saya pupuran," ucapnya senyum.

Poppy tidak mau konstituennya sampai kebingungan ketika mendengar pemberitaan terkait masalah yang tengah dihadapinya. Makanya, ia menyampaikan klarifikasi.

Lantas, apa upaya terkait laporan yang dituduhkan kepada Anda? "Saya melihat dulu tuduhan mereka seperti apa. Saya akan laporkan. Tapi nanti, saya belum tahu kapan," ucapnya.

.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar