Polda: Artis JM Dilecehkan Sopir Taksi, Bukan Dirampok

Bookmark and Share
http://i.okezone.com/content/2012/04/04/500/605587/QV5Xo0AVzN.jpg
JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan bahwa peristiwa pencabulan artis wanita muda berinisial JM (22) adalah pelecehan seksual. Pasalnya pascakejadian itu tidak ada barang milik JM yang hilang.

"Tidak ada yang hilang, itu murni pelecehan seksual tidak ada pencurian. Kita sedang dalami lagi, Polres Jakarta Timur sudah melakukan visum," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/3/2012).

Dia juga menjelaskan kronologisnya, pelaku pencabulan JM adalah sopir taksi Blue Bird bernisial RM. Awalnya JM ingin pulang dari gereja kawasan Taman Mini, korban hendak menuju ke rumah temannya di kawasan Condet dengan menumpangi sebuah taksi Blue bird.

Awalnya JM dikatakan RM sedang memiliki aura yang buruk atau negatif. RM kemudian menawarkan diri untuk meramal JM dengan cara memeriksa tangan JM. JM pun berminat untuk diramal dan pindah dari kursi belakang ke depan taksi yang ditumpanginya.

RM juga menawari akan memberikan pengobatan lebih terhadap aura JM yang melemah. RM kemudian mengajak JM ke sebuah kontrakan di wilayah Cipayung, Jakarta Timur. Kontrakan ini adalah rumah teman RM.

Di kontrakan ini, RM berniat mencabuli JM. Namun aksi pencabulan ini gagal, lantaran JM sedang menstruasi. "Pelecehan gagal karena JM sedang haid," jelas Rikwanto.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kejadian yang menimpa artis JM itu terjadi pada hari Minggu (1/4/2012) malam sekitar pukul 20.00 WIB. JM kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Timur pada hari Senin (2/4/2012) malam.(amr)
sumber : /jakarta.okezone.com/read/2012/04/04/500/605587/polda-artis-jm-dilecehkan-sopir-taksi-bukan-dirampok

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar