27 Ribu Sopir Blue Bird Terganggu Kasus Pelecehan JM

Bookmark and Share
http://i.okezone.com/content/2012/04/04/500/605882/aF5mIiLQ1S.jpg
JAKARTA- Manajemen Blue Bird menyatakan masih menunggu penyelidikan polisi terkait laporan pelecehan seksual yang dilakukan sopir Taksi Blue Bird terhadap artis FTV, JM.

"Sampai saat ini Blue Bird Group masih mencari fakta kebenaran mengenai laporan yang ada," kata Head of Public Relations Blue Bird Group Teguh Wijayanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/4/2012).

Kasus pelecehan seksual yang dialami JM dilaporkan terjadi pada Minggu 1 April 2012 malam. Dia dilecehkan oleh RM yang tak lain adalah pengemudi Taksi Blue Bird. "Namun sejauh ini tidak terbukti adanya unsur perkosaan," katanya.

Teguh mengungkapkan, Blue Bird menyerahkan kasus ini sepenuhnya pemeriksaan kepada pihak kepolisian Jakarta Timur.

Teguh mengatakan, meskipun kepolisian belum menemukan adanya tanda-tanda pelecehan seksual terhadap pelapor. Namun pengemudi taksi yang diduga tersebut sudah dilarang beroperasi, “Pengemudinya sudah kami stop operasi,” katanya.

Dikatakan Teguh, pihak Blue Bird sangat menaruh perhatian kepada kasus dugaan pelecehan JM karena merasa terganggu. "Karena hal ini menyangkut hajat hidup 27.000 pengemudi taksi Blue Bird," ujar Teguh Wijayanto.
sumber : jakarta.okezone.com/read/2012/04/04/500/605882/27-ribu-sopir-blue-bird-terganggu-kasus-pelecehan-jm

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar