Joshua Memukul Anggota TNI AL Arifin Tiga Kali

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Korban-Geng-Motor-Kritis1.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joshua Raynaldo Radja (21), pelaku pengeroyok Kelasi (KLS) Arifin, diketahui memukul Arifin sebanyak tiga kali pada 31 Maret 2012 lalu.

"Dugaan awal, JRR (Joshua) melakukan penusukan, namun setelah didalami kembali dengan menggelar pra rekonstruksi, mahasiswa ini ternyata melakukan pemukulan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (15/4/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan, tim khusus dari kepolisian dan TNI masih terus mengusut serangkaian kasus pengeroyokan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini.

Seperti dikehui Kelasi (KLS) Arifin, anggota TNI AL tewas dikeroyok geng motor di kawasan Pademangan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Arifin yang bertugas sebagai staf khusus Panglima Armada RI kawasan barat (Armabar) itu, pada malam kejadian dihajar hingga tewas dengan luka bacok di bagian punggung.

Tidak lama setelah itu, polisi meringkus Joshua (21) Senin malam (9/4/2012) lalu di rumahnya di Kawasan Jakarta Utara dan kini tim khusus masih melakukan pengejaran pelaku lainnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar