Alex Noerdin Usahakan Hak Cipta Unyil untuk Pak Raden

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pak-Raden-dan-tokoh-boneka-mirip-dirinya.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari 10 tahun, pak Raden telah kehilangan hak cipta tokoh Unyil, yang kini masih terus eksis di layar kaca. Demi merebut kembali hak cipta Unyil, pak Raden menempuh jalur hukum untuk mendapatkan keuntungan royalti dari pemakaian si Unyil.

Untuk bisa menempuh jalur hukum dengan lancar, membutuhkan biaya yang sangat mahal. Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin yang berjanji akan membayar semua biaya pengacara dan jalur hukum yang akan ditempuh Suyadi, atau lebih dikenal dengan nama pak Raden.

"Kalau belum ada saya akan carikan pengacara, tapi kalau nggak biar berjalan aja dulu. Nanti biayanya saya yang tanggung. Kami yang akan bereskan semuanya pak, insyallah," ujar Alex Noerdin di rumahnya Pak Raden, Minggu (15/4/2012).

Langkah awal yang akan diambil Alex Noerdin untuk mendapatkan hak cipta pak Raden adalah menuntut hak yang seharusnya di dapatkan pak Raden.

"Pertama kita tuntut hak bapak, kalau law firm dari bapak, kalau belum saya akan berikan,"ungkap Alex Noerdin.

Selain bantuan hukum, Alex Noerdin juga menawarkan bantuan untuk membayar semua biaya kesehatan pak Raden, yang dalam usia 80, ia berada dalam kondisi sakit-sakitan.

"Biayanya nanti saya bantu. Yang kedua adalah kesehatan, bapak sudah punya dokter tapi nanti semua biayanya danu obaut dari saya. Kami yang urus nanti," jelas Alex Noerdin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar