Hadapi PSMS, Persija Tanpa 3 Pemain Pilar

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120123_Bepe_dan_Pelatih_Iwan_Setiawan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melawan PSMS Medan pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2012). Pada pertandingan pertama di putaran kedua, kubu Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh tiga pilar utama tim.

Menurut Pelatih Persija Iwan Setiawan, tiga pemain utama kami akan absen saat menjamu PSMS Medan yakni Oktavianus, Pedro Javier Velasques, dan Rahmat Affandi.

"Kondisi Oktavianus sampai saat ini belum memungkinkan untuk diturunkan, sementara Pedro dan Rahmat terkena akumulasi kartu kuning,"ujarnya.

Untuk mengantisipasi hal ini suami dari Dewi Anggraeni mengatakan, akan melakukan rotasi di permainan Persija. "Saya akan mencoba untuk memaksimalkan pemain baru asal Korea Selatan, Jeong Kwang Sik. Dia diharapkan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pedro. Sementara untuk Oktavianus, saya akan memasukkan Leo Saputra,"katanya.

Pola permainan diperkirakan ada sedikit perubahan, Iwan mengaku akan merubah pola permainan dari pertandingan pertama saat Persija Jakarta bertanding melawan PSMS Medan pada 30 Maret 2012 lalu yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Iwan berpendapat, PSMS Medan adalah klub yang memiliki sejarah hebat dan dihuni oleh pemain-pemain yang loyal terhadap klub. "Jadi mental para pemain Persija akan saya tingkatkan untuk menghadapi mereka tersebut," tambahnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar