Dua Hari Patroli Tidak Temukan Geng Motor

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ilustrsasi-geng-motor.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Patroli tim gabungan selama dua hari, Jumat-Sabtu (13-14/4/2012), tidak menemukan geng motor. Patroli tetap dilanjutkan sampai situasi benar-benar kondusif.

Selama dua hari patroli, tim gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya, Polisi Militer, TNI Angkatan Laut, Garnisum, Polres Jakarta Pusat dan Polres Jakarta Utara, hanya mendapati sekelompok orang yang berkumpul dan sama sekali tidak melakukan gangguan keamanan.

"Patroli yang berjalan dua hari itu, belum berhasil menangkap pelaku baru dalam aksi pengeroyokan. Saat patroli pun tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (15/4/2012).

Adapun lokasi yang menjadi objek patroli tim gabungan, merupakan titik-titik yang menjadi tempat kejadian penyerangan geng motor, seperti Warakas, Polker, Pademangan, Kemayoran khususnya sepanjang jalan Benjamin Sueb, Pramuka, dan Salemba.

Selanjutnya, mulai Minggu (15/4/2012) seluruh jajaran Polres Polda Metro Jaya dibantu Koramil maupun Kodam ikut berpatroli di daerah masing-masing. Patroli gabungan berlangsung terus sampai situasi benar-benar kondusif.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar