Pecinta Akon! Bersiaplah Berpesta di Konsernya Besok

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Akon.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Jika Pecinta musik hip-hop dan R&B Indonesia jangan lewatkan konser yang satu ini. Akon akan datang ke Jakarta Minggu, 13 November 2011.

Bintang R&B yang pernah menjadi pemenang Favorite Male R&B/Soul Artist di American Music Awards 2007 akan menghibur di JIEXPO, Kemayoran - Jakarta.

Akon menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya seperti "Locked Up" dari album pertamanya *Trouble*. Karier musiknya diawali pada tahun 1996. Pada tahun 2009, dia juga menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya seperti "Right Now (Na Na Na)" dari album Freedom.

"Kami senang dapat mendatangkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun yang lalu ia sempat membatalkan kunjungan ke Jakarta. Dan semoga kali ini Akon tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan konser ini sejak lama," ucap Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios, dikutip dari websitenya.

Selain seorang penyanyi R&B, Akon juga dikenal sebagai penulis dan producer musik. Dari karier bermusiknya, saat ini ia telah mempunyai fans sebanyak 30,864,277 di facebook dan follower twitter sebanyak 837,425.

Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios mengatakan bahwa konser Akon akan mengusung konsep Big Outdoor Party.

"Konser Akon akan dibuat menjadi salah satu malam R&B terbaik karena berlokasi di outdoor dan kami akan bikin sesuatu tema yang sangat menarik dan atraktif sehingga akan membuat para penonton terkejut," imbuh Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar