Akon Selalu Punya Pikiran Nakal Dalam Membuat Lagu

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Penyanyi-RnB-Hiphop-Akon.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi RnB Hiphop, Akon mengaku punya banyak pikiran nakal saat ingin menciptakan lagu-lagunya. Dari lagu Beautiful sampai Right Now, Akon punya cerita sendiri dalam menciptakan karya-karya indahnya.

"Itu natural selalu natural aja. Padahal saya selalu mempunyai pikiran yang nakal. Saat lagu Beautiful itu saya terinspirasi dari anak perempuanku," ujar Akon dalam jumpa pers sebelum konser, di JiEXPO Mangga Dua, Minggu (13/11/2011).

Meski banyak musisi RnB Hiphop berdatangan, namun Akon tetap eksis. Penyanyi yang berduet dengan banyak musisi itu tak sungkan-sungkan menjelaskan rahasia kesuksesannya.

"Saya selalu memberikan karya yang terbaik. Dan saya selalu mengikuti apa-apa yang sedang terjadi. Jadi saya bisa selalu beradaptasi,"jelas Akon.

"Makanya saya sering kan berkolaborasi dengan siapa aja gitu. Saya selalu melihat talenta," tutup Akon.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar