Taufik Kiemas Anggap Wajar Popularitas SBY Turun

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110601_Peringati_Hari_Lahir_Pancasila.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua MPR sekaligus suami Megawati Soekarnoputri, Taufik Kiemas, tak yakin akan ada perombakan kabinet di pemerintahan SBY-Boediono. Isu reshuffle dikembangkan, oleh pihak-pihak yang mendompleng konstelasi politik saat ini.

"Dari tahun kemarin reshuffle masih jelas nggak jelas, jadi saya nggak yakin kalau ada reshuffle. Ya kalau ada, PDI-P tetap berada di luar saja," kata Taufik Kiemas kepada wartawan, di Gedung DPR, Senin (19/09/2011).

Taufik menjawab santai saat ditanyakan terkait hasil survey terbaru Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang mengungkap popularitas pemerintahan SBY makin melorot, 37.7 persen. Taufik malah menyarankan, alangkah lebih baik LSI mensurvey siapa yang layak untuk menggantikan Presiden SBY di 2014.

'Kalau soal popularitas SBY yang turun, tidak perlu (survey). Dia kan memang sudah habis (di 2014). Harusnya, LSI tanya, siapa calon presiden nanti. SBY mau tinggal lima persen tak masalah, yang penting dia khusnul khotimah. Bensin nggak naik, persediaan beras, daerah, jalannya bagus," kata Taufik diplomatis.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar