Ganda Ferly Montolalu/Hendri Susilo ke Final Soft Tennis

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Soft-Tennis-logo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Ferly Montolalu dan Hendri Susilo Pramono, berhasil melaju ke final setelah mengalahkan ganda putra Taiwan, Wang Hsin Chih/Lin Shun Wu, dalam lanjutan turnamen Garuda Indonesia Soft Tennis Championships 2011, Minggu (18/9/2011) di Jakarta. Ferly/Hendri mengalahkan Wang/Lin dengan skor 5-3. Pertandingan kedua ganda itu berlangsung ketat sejak game pertama. Wang/Lin mencoba mendikte Ferly/Hendri dengan pukulan servis bola pelintir. Ferly/Hendri sering kedodoran karena bola pengembalian mereka langsung dihajar oleh ganda Taiwan itu sehingga akhirnya kalah dengan skor 2-4.

Di game kedua, ketiga, dan keempat, Ferly/Hendri ganti membalas dengan memaksakan permainan dengan pukulan keras dan permainan voli. Di ketiga game itu Ferly/Hendri menang dengan skor 4-2, 4-3, dan 4-3. Wang/Lin bangkit di game kelima dan keenam.

Berkali-kali ganda Taiwan itu mematahkan pukulan keras Ferly/Hendri dengan penempatan bola yang terarah. Servis pelintir mereka juga sulit dikembalikan sehingga mereka memenangi kedua set itu dengan skor 4-3 dan 4-3 sehingga keadaan sementara menjadi imbang 3-3.

Tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukung tuan rumah, Ferly/Hendri kembali bermain cepat di game ketujuh dan kedelapan. Wang/Lin kewalahan menghadapi gempuran di depan net sehingga kalah dengan skor 4-1 dan 4-3.

Ferly/Hendri memenangi pertandingan dengan skor 5-3 dan maju ke final.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar