Denny Indrayana: Perjuangan Lawan Mafia Tak Akan Berhenti

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120102_Konpers_Kasus_Mesuji.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Derasnya hujatan dari berbagai pihak, tidak membuat langkah Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana menyerah untuk menumpaskan kejahatan peredaran gelap narkotika. Bahkan, terhadap tuduhan "aksi penamparan" yang dialamatkan kepadanya, tidak membuat doktor bidang Hukum Tata Negara itu patah semangat.

Seperti halnya yang dituangkan Denny dalam akun twitternya. Ia menyebut tuduhan itu adalah sebuah rekayasa yang tak akan membuatnya takut kepada si penyebar fitnah.

"Perjuangan ini takkan pernah berhenti. Mafia harus enyah dari Indonesiaku," kata Denny dalam akun @dennyindrayana, Minggu(8/4/2012).

Selain itu, Denny juga menulis: "Sidak-sidak saya dengan Satgas Antinarkoba tidak menampar sipir, tapi 'menampar' kenikmatan bandar-bandar narkoba yang selama ini gagal disidak," tulis Denny.

Pada kesempatan itu, Denny juga menanggapi langkah Komnas HAM dan tim pencari fakta yang turun ke lapangan untuk mencari kebenaran pada kejadian "aksi penamparan. Ia berharap agar kedua tim (TPF Kemenkumham dan TPF Komnas Ham) jangan mengeluarkan kesimpulan terlalu dini. "Apalagi keterangan baru satu pihak. Saya dan BNN belum didengar," ujarnya.

Sebelumnya, sidak Denny ke Lapas Pekanbaru, Senin (2/4/2012) lalu, berujung pada kontroversi. Dengan dugaan penamparan yang dilakukannya terhadap petugas lapas, membuat banyak pihak bahkan pihak inter Ditjen Pemasyarakatan merasa kecewa.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar