Ade Sechan Dengar Soal Rumah Tangga Sarah dari TV

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sarah-Sechan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar keretakan biduk rumah tangga presenter dan artis Indonesia, Sarah Sechan ditanggapi santai oleh Ade Sechan, Adik kandung Sarah Sechan.

Menurut Ade, persoalan rumah tangga kakaknya tersebut tidak diketahuinya langsung dari sang kakak, akan tetapi dirinya hanya tahu dari sejumlah infotainment di televisi dan beberapa berita dari media online.

"Kalau saya lihat sih nggak ada masalah apa-apa ya," terang Ade saat ditemui Tribunnews.com dalam peluncuran buku Shanty di lantai 2 Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (18/9/2011).

Selanjutnya, Ade juga mengatakan bahwa meski terbilang adik dan kakak, namun Sarah tidak pernah terlalu dalam menceritakan akan masalahnya.

"Paling kalo curhatnya hanya datar-datar saja, kalo dulu soal pacar hingga sahabat. Tapi kan konteksnya 'girl talk' aja ya, namanya adik kakak pastilah ada curhat, namun saya gak akan nanya kecuali dia cerita. Saya nggak akan banyak ngorek," terang Ade yang mengaku masih sempat ke rumah kakaknya dan masih terbilang wajar-wajar saja.

"Terus terang Saya nggak terlalu peduli berita yang beredar. Saya ama dia (Sarah) selalu bicarakan hal yang menyenangkan. Saya nggak pernah nanya. Kalo dia terlihat susah pasti saya tanya. Tapi karena dia terlihat baik, ya oke aja. Dan Apapun pilihannya dia saya dukung aja. Itu sangat pribadi," terangnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar