Bulan Ini Menu Sehat nan Lezat Disajikan Gourmet World

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/03/01/294/bbhealthyliciousdalam.jpg
Jakarta - Untuk tetap sehat, kita perlu memilih makanan berkualitas yang bergizi namun rendah kalori. Makanan ini sering tidak seenak makanan yang kurang sehat. Karenanya Gourmet World menyajikan menu sehat dan lezat khusus di bulan ini.

Setiap bulan, restoran yang terletak di Kemang ini memberikan promo menarik. Setelah menu-menu khas Imlek dan Valentine, Gourmet World kini menghadirkan sajian bertajuk 'Healthylicious: Eat Healthy, Be Healthy!'.

“Masyarakat urban semakin peduli dengan gaya hidup sehat. Bagaimanapun juga, kami percaya bahwa kuliner sehat tidak harus mengorbankan kelezatan, jadi kami tawarkan menu 'Healthylicious',” jelas Heru Singgih, General Manager Operational & Marketing Gourmet World.

Ada sekitar 23 menu yang dapat dipilih, lengkap mulai dari appetizer hingga dessert dan jus. “Bahan-bahan serta teknik memasak yang kami gunakan menghasilkan makanan yang bernutrisi dan rendah kalori,” ujar Austin Abdi, Business and Product Development Director Gourmet World.

Healthylicious adalah menu reguler favorit pelanggan, namun dalam versi yang lebih sehat. Sajiannya relatif simpel, ringan, dan mudah dipraktikkan di rumah. Misalnya 'Crab Quesadillas'. Daging kepiting yang ditumis dengan minyak zaitun 'bertugas' menggantikan daging ayam dan sapi dalam quesadillas reguler.

Salah satu menu yang paling populer di resto ini adalah 'Turkey Burger'. Burger dibuat lebih sehat karena beef patty-nya ditukar dengan daging kalkun. Mayones yang tinggi kalori digantikan oleh saus alpukat yang lebih sehat. Rotinya pun terbuat dari tepung gandum utuh.

Dengan memesan menu 'Healthylicious', Anda tidak hanya mendapat manfaat kesehatan, tapi juga bisa beramal. Setiap pembelian menu promo, Anda menyumbangkan Rp 2.000 kepada Save A Teen, salah satu program Putera Sampoerna Foundation.

Selain meluncurkan menu baru, Gourmet World juga akan menyelenggarakan kelas memasak. Menu-menu seperti 'Vegetable Lasagna', 'Grilled Peach Sunday', dan 'Apple Raz' akan dipraktikkan bersama chef Gourmet World. Selain itu, pada bulan April rencananya akan ada kelas memasak untuk anak usia 6-14 tahun.
sumber : /food.detik.com/read/2012/02/29/194432/1854928/294/bulan-ini-menu-sehat-nan-lezat-disajikan-gourmet-world

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar