Tottenham Rebut Tiket ke Perempat Final Piala FA

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/piala-FA.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Tottenham Hotspur memastikan tiket ke perempat final Piala FA usai menang 3-1 atas wakil divisi League One, Stevenage di Stadion White Hart Lane, Kamis (8/3/2012) dini hari WIB.

Ini merupakan laga ulangan setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di kandang Stevenage 12 Februari silam.

Tampil di hadapan pendukungnya, Spurs dikejutkan ketika tim tamu unggul lebih dulu di menit ke-4 melalui eksekusi penalti Joel Byrom. Penalti itu diberikan usai Ryan Nelsen melanggar Byrom di kotak terlarang.

Tertinggal, Spurs tak tinggal diam. Melalui tendangan Jermaine Defoe The Lily Whites menyamakan kedudukan menit ke-26. Hingga turun minum tak ada lagi gol tercipta.

Di babak kedua Spurs akhirnya memastikan kemenangan menyusul gol penalti Emmanuel Adebayor di menit ke-55 serta gol kedua Defoe di menit ke-75. Stevenage bukannya tanpa peluang di babak kedua. Beberapa kali serangan balik tim tamu kerap merepotkan lini belakang Spurs. Namun sayangnya tak ada lagi gol yang bisa diceploskan anak asuhan Graham Westley.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk Spurs tetap bertahan. Kemenangan ini mengantarkan Defoe dkk. ke perempat final untuk menantang Bolton Wanderers 17 Maret

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar