Ahmad Dhani Tak Suka Cewek Berpayudara Montok

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/dewi-persik-joged.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Pemain film Hantu Goyang Karawang, Dewi Persik mengaku dirinya bukan tipe cewek yang disukai Ahmad Dhani. Karena dia memiliki tubuh pendek dan berpayudara montok.

Demikian Dewi Persik, bicara blak-blakan saat ditanya tentang tipe cewek yang disukai bosnya, Ahmad Dhani.

"Saya bukan tipe ceweknya mas Dhani. Mas Dhani mah tipenya yang kakinya panjang, tinggi. Bukan seperti aku yang pendek dan payudaraku besar (tertawa), kalau terlalu montok, dia nggak suka," kata Dewi Persik, melalui telepon, Senin (6/12/2010).

Dewi pun tidak peduli dikatakan suka mencari perhatian Dhani. "Saya nggak peduli ah, saya mau bekerja profesional saja saat ini. Saya mau bekerja cari uang yang banyak buat diri saya," kata Dewi.

Karena itu, Dewi berpesan kepada masyarakat yang menilainya seperti itu, untuk mengakhiri gosip itu. "Saya pesan saja kepada yang bilang saya usaha buat deketin mas Dhani, saya bukan tipe cewek idaman mas Dhani, dia hanya bos saya," kata Dewi Persik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar