Google Akan Hadirkan Tablet Seharga Rp 2 Jutaan

Bookmark and Share
Menjelang peluncuran tablet Google Nexus yang dijadwalkan pada bulan Mei mendatang, kini produk tersebuat makin hangat diperbincangkan dikalangan pecinta gadget. Google akan menggandeng Asus dalam pembuatan tablet 7 inci tersebut. Bahkan untuk kode tablet pun sudah diketahui, yakni Asus MeMo 370T.

Kabarnya tablet Google Nexus akan dijual lebih murah daripada Kindle Fire. Kabar sebelumnya menyebutkan tablet Google Nexus akan dihargai sekitar US$199 hingga US$249, namun kabar terbaru menyebutkan tablet Android tersebut akan dibandrol lebih murah, sekitar US$149 hingga US$199, atau bisa dikatakan dibawah Rp2 jutaan.


Analis NDP DisplaySearch, Richard Shim mengatakan tablet Google Nexus akan memiliki layar dengang resolusi 1280x800 pixels dan akan mulai diproduksi pada bulan April dengan produksi awal antara 1,5 juta hingga 2 juta unit. Belum ada kepastian sistem operasi yang akan dipakai di tablet tersebut, apakah OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau Android 5.0 Jelly Bean.

Google sendiri maupun pihak Asus hingga saat ini belum bersedia membeberkan harga dan spesifikasi akan tablet Android tersebut, akan tetapi tablet Google Nexus rumornya akan diperkenalkan dalam acara CTIA Wireless pada tanggal 8 sampai 10 Mei 2012 di New Orleans, AS.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar