Antonio Reyes Selalu Ingat Kenangan di Arsenal

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jose-Antonio-Reyes-kejar-bola-cing.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penyerang Sevilla Jose Antonio Reyes mencoba mengingat "kenangan indah" saat dia memperkuat Arsenal. Karier Reyes di Arsenal meang tak mengilap, namun dia mengaku masih terus mengikuti perkembangan bekas klubnya itu.

Striker berusia 28 tahun itu didatangkan manajer The Gunners, Arsene Wenger pada 2004. Dia mencetak 16 gol di Premier League selama tiga tahun bermukim. Sayang dia dianggap gagal bersama Arsenal. Meski begitu, segala kenangan di sana selali diingat Reyes.

"Aku memiliki kenangan positif dan bahagia pada waktu itu (di Arsenal)," kata Reyes. "Aku mengikuti pertandingan mereka setiap punya waktu, dan aku selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Saat aku bergabung, itu benar-benar menarik, salah satu pengalaman di mana Anda mencubit diri sendiri untuk memastikan itu benar-benar terjadi. Itu adalah langkah besar, tapi keluarga dan pacar mendukungku."

"Saya harus mengatakan bahwa semua orang sangat membantu, dan bukan hanya pemain dan staf di klub. Aku menemukan orang-orang di Inggris sangat baik," imbuh dia.

Eks penyerang Real Madrid dan Atletico Madrid itu juga ikut terlibat dalam musim 'Invincibles', di mana Arsenal menyelesaikan musim 2003-04 di Premier League tanpa terkalahkan.

"Aku tidak menyadari begitu banyak pada saat itu, tetapi setelah menyelesaikannya, Aku mulai menyadari aku, kita, adalah bagian dari sejarah sepak bola. Dan kami telah menulis diri kita ke dalam buku sejarah. Pada saat seperti itu, Anda merasa bangga dan percaya diri. Anda merasa Anda melakukan pekerjaan yang baik. Anda merasa senang, Anda merasa kuat. Dan Anda merasa Anda mengambil langkah yang tepat dalam karir Anda," pungkas dia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar