TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah Wawan Setiawan (48) dan Slamet (58) harus terhenti tiba-tiba. Hari masih pagi. Jarum jam menunjukkan pukul 08.30 WIB

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/LG-AC-Deluxe-Skin-Care.jpg

TRIBUNNEWS.COM SEOUL – LG Electronics Incorporation , salah satu produsen elektronik terkemuka asal Korea Selatan, hari Kamis mengatakan pihaknya telah berhasil memenangkan penghargaan Energi Bintang of the Year.

Kehormatan, yang diberikan oleh pihak US Environmental Departemen Energi AS Protection menurut kantor berita Korea Selatan Yonhap News) merupakan salah satu bentuk kontribusi LG untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan membuat produk hemat energi.

Penghargaan, yang diluncurkan mulai 2001, juga memuji upaya perusahaan untuk mendidik konsumen tentang produk ramah lingkungan.

Tahun lalu, model produk 406 seperti TV, mesin cuci dan kulkas yang dibuat oleh perusahaan elektronik LG penerima sertifikat "energi bintang" . Penjualan gabungan produk tersebut berhail melonjak 30 persen dibandingkan tahun 2011.

Selain membuat produk hemat energi, dan ramah lingkungan, LG telah memulai sebuah kampanye untuk membuat lebih baik menggunakan energi terbarukan dan juga mulai banyak program untuk mengurangi emisi karbon dioksida di seluruh papan.

Upacara penghargaan resmi akan diadakan pada tanggal 15 Maret di Washington.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar