Ustad Yusuf Mansur Merinding Nonton Film Negeri 5 Menara

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Yusuf-Mansyur-nonton-film-N5M.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Merinding! Itulah yang dirasakan Ustad Yusuf Mansyur saat menonton Film Negeri 5 Menara (N5M).

Saking terpesonanya, pemimpin pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang ini mengaku merasakan bulu kuduknya berdiri sepanjang film besutan KG Production ini diputar.

Yusuf Mansyur memang menyempatkan diri menonton film adaptasi dari novel karya Ahmad Fuadi, Rabu (29/2/2012) malam. Merasa puas, Yusuf Mansyur pun langsung memosting fotonya saat diwawancara usai nonton film Negeri 5 Menara ini di twitternya.

"Film 5 menara. Kaya akan spirit, motivasi, impian... Merinding sepanjang film. Subhaanallaah.," demikian komentar Yusuf Mansyur.

Seperti dikutip dari Kompas, Ustad Yusuf Mansyur menilai alur cerita dalam film Negeri 5 Menara dibuat senatural mungkin. Kehidupan pesantren dibingkai secara apik dan nyata oleh sang sutradara, Affandi Abdul Rachman.

Film Negeri 5 Menara dibintangi Lulu Tobing, Ikang Fawzi, David Chalik, Donny Alamsyah, Andhika Pratama. Juga ada pemeran utama yang masih wajah baru di dunia perfiliman tanah air. Film ini diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (1/3/2012)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar