Pemeran Negeri 5 Menara Jaga Sikap di Dunia Maya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sahibul-Menara-N5M2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemeran Sohibul Menara dalam film Negeri 5 Menara menyadari bahwa nama dan sosok mereka mulai dikenal oleh publik. Mereka pun menjaga sikap tak hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya, seperti jejaring sosial.

"Lebih repot di media sosial, harus lebih mengatur dan hati-hati. Enggak bisa sembarangan kayak dulu," tutur Ernest, pemeran Said, disambut tawa teman-teman mainnya dalam Negeri 5 Menara, ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, Rabu (29/2/2012).

Perubahan dalam mengatur waktu juga mereka rasakan. Maklum, awalnya mereka tak pernah berkecimpung dalam dunia hiburan. Akhir pekan yang biasanya mereka habiskan bersama keluarga kini mereka gunakan untuk promosi film tersebut. "Ya, keluarga sebenarnya mendukung, tapi agak protes juga, karena jadi jarang ada waktu sama keluarga. Ya, intinya pintar-pintar kita bagi waktu aja sih," papar Aris Putra, pemeran Dulmajid.

Meski sudah mulai dikenal, mereka berusaha untuk tetap rendah hati. "Kami enggak merasa bintang atau gimana ya, kami masih kayak yang dulu," sambung Rizki Ramdhani, pemeran Atang Yusuf.

Dengan perubahan itu pula, mereka tak kapok untuk main film lagi. Sudah ada tawaran bagi mereka, tetapi mereka mengaku belum berani menerima tawaran tersebut. Mereka ingin memfokuskan diri pada promosi Negeri 5 Menara. Film tersebut mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 1 Maret 2012.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar