Duh! Bagasi Penumpang Lion Air Diangkut Pakai Truk

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pesawat-Lion.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Bagasi milik penumpang Lion Air dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang tujuan Jakarta, diangkut menggunakan truk menuju Palembang, Sumatera Selatan

Setelah itu, baru diangkut pesawat Lion ke Jakarta, Kamis (8/3/2012). Itu karena bagasi penumpang tujuan Jakarta tidak terangkut dua penerbangan Lion Air pukul 07.35 WIB dan 11.25 WIB.

Sekitar pukul 15.00 WIB, barang bagasi penumpang Lion Air yang ada di Cargo Bandara Depati dibawa menggunakan truk menuju Muntok.

"Barang sudah kami kirim menggunakan truk ke Palembang melalui kapal roro penumpang di Muntok," ungkap Ade Syahputra, Station Manager Area Lion Air Bandara Depati Amir, Kamis petang.

Setelah sampai di Palembang, bagasi dibawa ke Bandara Sultan Machmud Badaruddin II ke Jakarta dengan pesawat Lion Air. Ade mengatakan, barang yang tidak terbawa akibat kelebihan.

Pelaksana Tugas General Maneger PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Agus Maulana membenarkan ada penumpukan bagasi penumpang Pesawat Lion Air. Agus juga membenarkan ada penumpang Lion Air yang diturunkan pilot karena over kapasitas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar