Dalglish Terheran-heran Pada Kekalahan Liverpool

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kenny-Dalglish-perintahkan-mundur.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool yang mendominasi jalannya pertandingan malah harus menelan hasil pahit ditaklukkan tim tamu Arsenal, 1-2 di Anfield, (3/3).

Hasil itu dianggap di luar dugaan bagi kubu Liverpool. Pasalnya, dari penguasaan bola dan banyaknya peluang, The Anfield Gangs memang jauh lebih dominan dibanding tamunya. Namun mereka justru kecolongan lewat dua serangan balik The Gunners.

"Siapapun yang melihat pertandingan, pasti beranggapan sama, bahwa kami lebih impresif, lebih baik, dan pantas meraih tiga poin," sesal manajer Liverpool, Kenny Dalglish.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Liverpool di Anfield pada musim ini. Selain itu, euforia kemenangan di final Piala carling pun berakhir dengan kegagalan merebut tiga poin dari Arsenal.

"Kami begitu mendominasi. Keberhasilan di Piala Carling tak berarti lagi di sini. Kami menjadi tim yang lebih impresif, namun pada akhirnya harus menelan kekalahan," pungkas dia.

Dengan kekalahan itu, Liverpool harus tertahan di urutan tujuh klasemen Premier League dengan mengoleksi 39 poin. (goal.co.id)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar