Kalau Terpilih, JFlow Bakal Tagih Janji Foke

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JFlow mendadak dihujani pertanyaan setelah membuat testimoni mengenai Fauzi Bowo atau Foke, lewat blog pribadinya. Gara-gara testimoni itu, ia disangka telah memberikan dukungannya kepada calon gubernur incumbent tersebut.

"Banyak orang yang bertanya kepada saya, kenapa saya kok mendukung Fauzi Bowo, dibayar berapa. Akhirnya saya menjelaskannya melalui blog saya. Di situ jelas kenapa saya membuat testimoni itu," ucap rapper yang beken lewat album "Facing Your Giants" itu, Jumat, (6/7/2012), di ujung telepon.

Menurut tandem Pandji Pragiwaksono dalam acara "Provokatif Proaktif" di Metro TV itu, Foke merupakan satu-satunya calon gubernur DKI Jakarta yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk berdiskusi. Ia mendengarkan pemaparan Foke mengenai program kerjanya jika terpilih kembali sebagai gubernur.

"Beliau mau memberikan kesempatan untuk diskusi. Beliau menjelaskan program-programnya. Buat saya, hanya Foke yang bisa saya tagih janjinya nanti," ucapnya.

"Kalau calon lain, enggak ada yang bisa menjelaskan ke saya. Nanti kalau menang, saya harus tagih ke mana? Kalau Foke, karena dia sudah mengajak saya ketemu. Saya akan bisa tagih dia, kalau nanti dia ingkar," tegasnya.

Ia menambahkan setiap calon gunernur yang memperebutkan suara masyarakat ibukota pada 11 Juli 2012, pasti punya program kerja masing-masing. "Tapi yang penting adalah bagaimana bisa saya tagih nantinya," tandasnya.

  • Beginilah Cara Iko Uwais Mencela Istrinya
  • Iko Uwais dan Audy Item Tak Puas Bulan Madu Hanya Tiga Hari
  • Okie Agustina Tak Ada Niat Menutupi Pernikahan Sirinya
  • Bahagia Menikah, Iko Uwais dan Audy Item Kelihatan Gemuk

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar