Besok, Ariel Langsung Dijemput Orangtua

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/07/18/2143087620X310.jpg

BANDUNG, KOMPAS.com - Kedua orangtua Ariel saat ini memang tidak berada di kediamannya di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat. Namun, itu tidak berarti mereka tidak akan menyambut kebebasan anak mereka.

Menurut Ani, pembantu rumah tangga keluarga itu, orangtua Ariel siap menjemput anak mereka esok, Senin (23/7/2012). "Tapi, katanya besok dari Padang mau langsung ke Kebon Waru (tempat Ariel ditahan), kalau jamnya enggak tahu," jawab Ani singkat saat ditemui di kediaman orangtua Ariel, Minggu (22/7/2012).

Sayang, Ani tak mau berbicara lebih banyak setelah itu. Di rumah itu juga tak tampak aktivitas berarti sehari menjelang kedatangan kembali Ariel. "Tadi kata tantenya enggak mau diwawancara. Enggak ada (persiapan), enggak tahu saya. Ya sudah ya," kilahnya sambil masuk ke dalam.

Menjelang kebebasan Ariel dari masa hukuman, banyak pihak bersiap menyambut kembali Ariel, antara lain fans dan pihak label. Ariel sendiri melakukan banyak aktivitas di dalam Rutan. Misalnya, beberapa waktu lalu ia merekam suara-suara semua tahanan di Rutan Kebon Waru untuk lagu dalam album terbaru bandnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar