Forlan Beber 'Mimpi Buruk' Kala di Inter

Bookmark and Share
http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/03/19/148103_diego-forlan--kiri--dan-claudio-ranieri-inter-milan_663_382.jpg

VIVAbola - Striker Internacional, Diego Forlan akhirnya membeberkan 'mimpi buruknya' kala membela Inter Milan musim lalu. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku gagal bersinar bersama Nerrazuri karena kerap dimainkan bukan di posisi idealnya sebagai striker.

"Ketika saya masih di Inter, tim saat itu sama sekali tidak dalam kondisi baik. Dan saya bermain di posisi yang tidak pernah saya mainkan (striker). Tapi saya harus melakukannya, karena tidak ada pilihan lain buat saya," kata Forlan seperti dilansir Football Italia, Minggu, 8 Juli 2012.

Forlan datang ke San Siro awal musim lalu dengan sebungkah harapan bisa menggantikan peran Samuel Eto'o yang pindah ke klub Rusia, Anzhi Makachkala. Tapi justru sepanjang musim, pemain Uruguay itu harus berjuang untuk mengisi posisi striker dan cedera yang kerap menerpa.

Kondisi yang tidak kunjung membaik membuat direksi Inter mengehentikan kontrak Forlan di bursa transfer musim panas ini. Selanjutnya Forlan pun memilih klub Brasil, Internacional sebagai tempat berlabuh baru untuknya.

Forlan berharap di klub barunya ini, dirinya tidak mengulanngi 'mimpi buruk' kala di Inter dan dapat kembali memainkan posisi awalnya sebagai striker. "Sekarang saya berada di sini (Internacional), saya berharap bisa bermain di posisi alami saya, yaitu sebagai striker," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar