Armand Maulana Tunggu Album Baru Ariel

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/07/19/1551364620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band GIGI, Armand Maulana, mengaku menjadi salah satu di antara mereka yang penasaran untuk menantikan album baru Nazriel Irham atau Ariel bersama rekan-rekannya yang dulu melejit dengan band Peterpan.

"Albumnya bagus, gue sudah ngedengerin pas Lebaran tahun lalu. Secara personal saya pernah bilang, 'Cing hayang ngadengekeun heula lah lagu Peterpan nu baru' (Coba saya pengin dengar lagu Peterpan yang baru)," cerita Armand di sela shooting klip video "Aku Dan Aku" di Studio 38, Jalan Raya Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2012) kemarin.

Armand cukup memahami bagaimana citra Ariel saat ini setelah terjerat kasus yang memaksanya menjadi penghuni Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

"Gue memandang Ariel bukan secara person tapi secara vokal. Kenyataannya kalau semua vokalis yang melayu pasti kiblatnya ke Ariel, cara nyanyi, cara napas. Perhatikan saja, ini kan berarti dia diperhatikan banyak orang," puji Armand.

Dengan bebasnya Ariel, dan segera diresmikannya nama baru Peterpan sekaligus peluncuran album baru, Armand memastikan industri musik akan semakin berwarna.

"Sekarang lagi banyak Melayu dan boyband, mungkin dengan datangnya (band yang dulu bernama) Peterpan akan ada band baru yang termotivasi, itu akan ada warna lagi. Ini bakal ramai lagi, akan ada situasi musik yang baru," jelas Armand.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar