Ariel Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/07/18/1926452620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir bisa dipastikan vokalis band yang dulu bernama Peterpan, Nazriel Irham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel, akan menghirup udara bebas pada Senin (23/7/2012). Pihak Musica Studio's, perusahaan rekaman yang menaungi Ariel dan kawan-kawan segrupnya itu, mengumumkan akan menggelar acara buka puasa bersama.

"Sehubungan dengan bebas (bersyarat) nya Saya dari Rutan Waru, maka bersama ini, kami dan keluarga mengundang teman-teman media untuk menghadiri syukuran, press conference (buka puasa bersama) pada hari Senin, tanggal 23 juli 2012 pk. 16.00 - 18.00 di ballroom Hotel Grand Serela, Jalan Riau no 56. Besar harapan kami teman-teman media dapat hadir dalam acara ini. Terima kasih, Ariel," demikian pernyataan pihak Musica Studio's yang diterima wartawan, Minggu (22/7/2012)

Pihak Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, sebelum ini belum bisa memastikan bahwa pelantun "Dara" ini akan bebas pada Senin, karena masih ada beberapa surat yang harus ditandatangani dan disetujui oleh beberapa pihak.

Selain itu, ada rencana dari fans Peterpan untuk mengadakan acara buka puasa bersama. Dua ratus lima puluh pendaftar yang beruntung akan bisa bertemu dengan Ariel.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar