Wow! Presiden Israel Ucapkan 'Assalamuallaikum'

Bookmark and Share
http://www.lensaindonesia.com/wp-content/themes/lensa/img.php?src=http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2012/07/ShimonPeres_1503238c.jpg&h=200&w=240&zc=1
LENSAINDONESIA.COM: Presiden Zionis Israel Shimon Peres, mengucapkan salam Ramadhan kepada seluruh umat Muslim di seluruh dunia dalam sebuah video.


Dalam video itu, Peres mengatakan “Salam Alaikum. Atas nama semua orang Israel, saya ingin mengulurkan tangan kepada seluruh umat Muslim di seluruh dunia tentang keinginan yang terbaik untuk Ramadhan Karim.”


“Bulan suci ini adalah kesempatan untuk mengulurkan tangan satu sama lain untuk perdamaian. Semoga kali ini bisa menjadi tahun perdamaian untuk wilayah ini dan orang-orangnya yang menghuninya. Saya mengirimkan salam hangat saya untuk kalian semua, untuk semua tetangga kami,” ujar Peres.


Peres mengakhiri pesan, setelah ucapan salam berbahasa Arab (assalamualaikum), dengan tersenyum dia berkata, “Ramadhan adalah waktu yang baik untuk membuat teman baru. Saya mengundang Anda untuk menjadi teman-teman saya di Facebook,” pungkasnya.

video





SUMBER

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar