Steven Gerard cs Konsentrasi Jinakkan Everton

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Steven-Gerard-jalan-keluar-gedung.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerard mendesak rekan-rekannya untuk bangkit menatap derby penting melawan Everton, Selasa (13/3/2012).

The Reds baru saja dikalahkan Sunderland 1-0, Sabtu pekan lalu dalam lanjutan Barclays Premier League di Stadium of Light. Kekalahan tersebut menyebabkan Liverpool terpaut 10 angka dari Arsenal dalam persaingan mereka merebut posisi 4 BPL. Posisi yang dapat membuat mereka berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Kepada Liverpool Echo Gerard mengungkapkan,"Para pemain harus bertanggung jawab terhadap posisi kami di liga." Gerard menambahkan,"Keadaan ini tidak cukup baik bagi klub seperti kami. Kami harus mencapai level konsistensi yang lebih baik."

Menjelang laga perempat final Piala FA melawan Everton, Gerard berujar,"Ini adalah pertandingan yang selalu ingin kamu perhatikan. Pertandingan ini akan memberikan atmosfer yang fantastis di Anfield." Menjelang derby Merseyside ke 217 tersebut Gerard meminta para pemain Liverpool untuk mempersembahkan penampilan yang memukau penggemar Liverpool.

"Sangat penting bagi para pemain untuk bermain dengan baik dan mempersembahkan hasilnya kepada para penggemar. Saat ini, semua orang sedang mengalami kekecewaan setelah beberapa hasil belakangan tapi kami ingin membuat mereka (fan) tersenyum," ujarnya seperti dilansir dailymail. (Deodatus Suksmo Pradipto)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar