Jupe Sempat Dirawat karena Batal Nikah

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jupe-dan-Gaston-pelukan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez alias Jupe membatalkan rencananya pernikahannya dengan Gaston Castano.

Namun, keputusan tersebut bukan perkara mudah yang pernah ia buat saat hubungan asmaranya dilanda prahara.

Saat itu, Jupe mengaku sempat mengalami syok. Kondisi badannya pun nge-drop. Bahkan, ia sempat masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Iya, aku syok banget saat itu," ujarnya, Kamis, (8/3/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jupe menuturkan, apa yang ia hadapi bersama Gaston adalah masalah prinsip.

Ketika prinsip tersebut dilanggar, sebagai perempuan ia merasa harus bertindak.

Tindakan itu adalah dengan membatalkan rencana pernikahannya. Sayang, Jupe enggan memaparkan kesalahan yang telah diperbuat kekasihnya tersebut.

Keputusannya sudah bulat dan tak bisa dingganggu gugat. Ia sadar bahwa dalam hidupnya tidak selamanya berjalan lancar.

Sebab, selalu ada saja aral yang mewarnainya. Ia berusaha tetap tenang menghadapinya.

"Enggak masalah, hidup itu kan nggak selamanya indah. Aku berusaha tenang aja," terangnya.

Jupe tetap menjalani kehidupannya. Meski harapan melangsungkan pernikahan bersama Gaston telah kandas.

"Kalau memang jodoh aku itu dia, aku pasti jalankan. Tapi, untuk sementara ini, aku batalkan dulu pernikahan ini," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar