Brunei vs Indonesia: Andik Cs Ditahan Imbang 0-0 di Babak I

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Logo-Hassanal-Bolkiah-Trophy.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BRUNEI – Timnas U-21 Indonesia untuk sementara hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Brunei Darussalam, di babak final turnamen Hassanal Bolkiah Trophy. Dalam laga yang digelar di Hassanal Bolkiah Stadium, Jumat (9/3/2012) malam itu, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Turun dengan kostum kebesaran merah putih, Andik Vermansyah dkk sama sekalo tidak tampak gugup menghadapi tuan rumah yang didukung ribuan penggemar setianya. Beberapa kali tim asuhan Widodo C Putro itu meraih peluang menciptakan gol melalui duet penyerang Andik Vermansyah dan Yosua Pahabol.

Namun penampilan gemilang penjaga gawang Brunei Darussalam di bawah mistar gawangnya, mampu mematahkan sejumlah peluang yang diraih timnas Indonesia.

Sebaliknya tuan rumah Brunei Darussalam juga tampil tidak kalah gemilang. Tim asuhan pelatih Kwon Oh Son itu juga beberapa kali mengancam gawang Indonesia yang dikawal kiper Aji Saka.

Para pemain Brunei pun seakan mendapat motivasi tambahan karena tampil disaksikan oleh orang nomor satu di negara Brunei Darussalam, Sultan Hassalal Bolkiah.

Sayangnya hingga berakhirnya babak pertama, kedua tim tetap tidak mampu menciptakan gol.

Susunan pemain:

Indonesia: Aji Saka; Syaiful Indra Cahya, Samsul Arifin, Kurniawan, Ridwan Awaludin, Achmad Faris Ardiansyah, Nurmufid Fastabiqul Khairot, Agus Nova Wiantara, Miko Ardiyanto, Yosua Pahabol, Andik Vermanshah

Brunei: Md Fakrul Zulhazmi bin Yussof; Adi bin Said, Md Hendra Azam bin Md Idris, Abd Mu’iz bin Sisa, Hazwan bin Hamzah, Md Afi bin Aminuddin, Md Aminuddin Zakwan bin Tahir, Md Azri bin Zahari, Md Azwan Ali Rahman, Md Nurikhwan bin Othman, Md Najib bin Hj Tarif

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar