Pembeli Tiket Motley Crue Takut Promotor Melarikan Diri

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Motley-Crue.jpg

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Pengembalian duit yang terlanjur dibeli untuk konser band heavy metal Motley Crue yang batal dilangsungkan itu, rupanya belum ada kejelasan. Proses hukum yang saat ini dilimpahkan oleh Polda Metro Jaya ke Polres Jakarta Pusat dinilai berjalan lambat.

"Menurut saya proses hukum yang saat ini sedang berjalan berjalan lambat. Bagaimana jika Astri terlanjur pergi ke luar negeri," ujarnya, Senin, (03/10/2011), saat dihubungi via telepon.

Sampai saat ini, proses hukum tersebut belum ada perkembangan karena Pores Jakarta Pusat belum menerima berkas dari Polda Metro Jaya. "Jadi, belum bisa diproses," ucapnya.

Sampai saat ini, lanjut Ursa, belum ada itikad baik dari promotor mengenai pengembalian tiket yang sudah dibeli. Padahal, beberapa waktu lalu dikabarkan, Jumat, 30 September 2011, pihak Mlive mengadakan pertemuan. Namun, dari mereka tidak ada yang datang.

Ursa Supit menuturkan sebelum ada kabar pembatalan konser Tommy Lee dan kawan-kawan, dirinya telah menggelontorkan duit sebesar Rp 4,2 juta untuk 28 tiket. Itu belum dihitung dari pembeli tiket lain sekitar 500 orang dari jakarta, Semarang, Bandung, Solo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar