Patung Lilin Shah Rukh Khan Dipajang di New York

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/shah_rukh_khan.jpg
TRIBUNNEWS.COM - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan memiliki patung lilin di museum Madame Tussads di New York, Amerika Serikat (AS). Demikian dilansir Chili Daily, Kamis, pekan ini.

Aktor berusia 45 tahun ini tampil dalam patung lilin dalam aksi menari yang diambil dari Bollywood Axion Dance Troupe yang mengambil tarian dari film My Name Is Khan.

Aktor ini sebelumnya sudah memiliki patung lilin di Tussaud London dan untuk patung ini mengenakan jas warna hitam dan pakaian warna putih.

Pada saat itu juga dirilis versi DVD, My Name Is Khan. Film ini sangat sukses terutama di sejumlah negara-negara Muslim. Film ini bercerita mengenai seorang pria yang mengidap Asperger's Syndrome dan jatuh cinta pada seorang ibu muda yang dimainkan Kajol. Film ini bercerita bagaimana hidup mereka terkena imbas pascaserangan teroris di Amerika Serikat (AS), 11 September 2001.

Sesaat setelah ditampilkan, sejumlah pengunjung dan turis segera berfoto bersama patung tersebut."Banyak sekarang yang melihat Bollywood sebagai bagian dari mainstream," kata Rosemary del Prado, direktur pemasaran di Museum Madame Tussauds.

Patung Shah Rukh ditempatkan di sebuah ruangan kecil dan merupakan patung Bollywood Zone di Madame Tussauds di New York, setelah Amitabh Bachchan, tahun lalu. London juga memiliki patung lilin aktris Aishwarya Rai.

Shah Rukh disebut sebagai salah satu dari 50 orang berpengaruh di dunia versi Majalah Newsweek pada tahun 2008 dan memiliki miliar penggemar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar