Samsung Galaxy Mini 2, Penerus Galaxy Mini

Bookmark and Share
Samsung menghadirkan ponsel seri Galaxy terbaru, Samsung Galaxy Mini 2 merupakan penerus Galaxy Mini yang sukses beberapa waktu lalu.

Samsung Galaxy Mini 2 mengalami perubahan bentuk dari pendahulunya. Layarnya yang lebih luas dengan 3.27 inci dan dilihat dari ketebalan Galaxy Mini 2 sedikit lebih tips.

Di beberapa fitur, Samsung Galaxy Mini 2 telah terjadi beberapa peningkatan. Misalnya di bagian prosesor, kekuatannya telah ditingkatkan menjadi 800 MHz dan Ram 512 MB. Ponsel Android ini telah didukung OS Android 2.3 (Gingerbread).
Samsung Galaxy Mini 2
Kamera belakang berkekuatan 3.15 MP masih dapat dijumpai pada perangkat Samsung Android ini. Beberapa fitur tambahan lainya seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB, dan Samsung Galaxy Mini 2 mendukung jaringan HSDPA.

Untuk saat ini kami belum mengetahui berapa harga Samsung Galaxy Mini 2, namun kami memprediksi harganya tidak jauh dari angka Rp 1,5 juta. Rencananya ponsel ini akan diperkenalkan di acara Mobile World Congress yang digelar di Barcelona 27 hingga 1 Maret mendatang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar