April, Anang-Ashanty Berfoto Pre-wedding di Jepang

Bookmark and Share

JAKARTA, KOMPAS.com -- Obyek wisata di Negeri Matahari Terbit alias Jepang akan dimanfaatkan oleh pasangan artis musik yang akan menjadi suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik untuk mhttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=17622210563597416enjalani pemotretan pre-wedding.

Diakui oleh Ashanty, rencana itu merupakan sebuah kebetulan. April nanti mereka akan manggung di Jepang dan memanfaatkan kesempatan tersebut sekaligus untuk pemotretan itu. "Kami mau konser di Jepang bulan April, ada tawaran nyanyi di sana. Insya Allah lagi musim bunga Sakura. Mumpung di sana, ya sekalian foto pre-wed saja," tutur Ashanty dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012), usai menjalani acara lamaran.

Namun, mereka tak mau berbicara mengenai waktu dan tempat akad nikah dan resepsi pernikahan mereka. "Belum tahu resepsi di mana, sudah ada beberapa tempat sih yang kami survey," tambah Ashanty, yang mendampingi Anang. "Aku belum bisa ceritain masalah resepsi nanti, kan ini masih lamaran. Pokoknya, sudah lega sekarang," tegas Anang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar