My Immortal Jadi Lagu Penutup Evanescence

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/grup-band-Evanescence.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menyanyikan lagu Bring Me To Life dan Your Star, Evanescence menyanyikan lagu yang ditunggu-tunggu oleh para fans, yaitu My Immortal.

Melihat gelagat Amy Lee yang siap memainkan pianonya, ribuan fans sudah mengira bahwa Amy akan menyanyikan lagu yang dinanti-nanti.

Ketika melodi intro keluar dari suara pianonya berdenting, sontak fans Evanescene langsung histeris dan menggema di Hall A Jakarta Exppo, Kemayoran, Sabtu (25/2/2012).

Lantunan nada yang mellow dimainkan wanita kelahiran Riverside, California, 13 Desember 1981 ini membuat penonton ikut terhenyut dan mulai terbawa suasana melankolis.

Namun, siapa sangka ternyata My Immortal menjadi lagu penutup Evanescene Cs dalam konsernya di Jakarta Sabtu malam ini. Tetapi, penonton yang hadir terlihat sangat puas disuguhi musik dan aksi panggung yang maksimal.

"Thank You So Much!" Kata Amy sambil melambaikan tangan dan dibalas lambaian tangan penonton.

Evanescence ternyata hanya mampu membawakan 16 lagu. Sebelumnya diberitakan Evanescene akan membawakan 22 lagu.

Ke-16 lagu tersebut yaitu, What you want, Going under, The Other Side, Weight change, Made of stone, Lost in Paradise, My Heart is Broken, Lithium, Swimming Home, Sick, Oceans, Call Me When You're Sober, Imaginary, Bring Me to Life, Your Star dan My Immortal.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar