Disambut Bak Superstar, Evanescence Siap Guncang Jakarta

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/grup-band-Evanescence.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel Evanescence tiba hari Jumat (24/2/2012) ini di Jakarta. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, Amy Lee dan kawan-kawan disambut para penggemarnya. Mereka merasa sangat istimewa karena disambut bak band superstar.

Demikian disampaikan Amy Lee, vokalis sekaligus pentolan band yang berasal dari Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat itu, Jumat, (24/2/2012), dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta.

Amy Lee dan kawan-kawannya sangat gembira. Mereka antusias untuk tampil di hadapan ribuan penggemarnya pada Sabtu, 25 Februari 2012, di Hall A, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat. "Ini yang membuat kami sangat exited untuk (tampil) di Jakarta," seru Amy Lee.

Menurut Amy Lee, dalam setiap pertunjukan Evanescence dimana pun selalu berlangsung spesial. Seperti halnya malam lalu ketika mereka tampil di Kuala Lumpur, Malaysia dan beberapa kota besar di Jepang.

Ia juga memastikan bahwa penampilannya di Jakarta tidak kalah spesial di bandingkan di Malaysia. Sebab, ini merupakan pertunjukan perdananya di Indonesia.

"Setiap pertunjukan tidak ada yang tidak spesial, tentu selalu spesial. Sampai malam kemarin di Kualalumpur dan di Jepang. Ya, pastinya spesial ya, apalagi ini untuk pertama kalinya, dan sudah ditunggu-tunggu. Let's rock," serunya.

Mengenai konsep panggung, Direktur ShowMaxx Entertainment Sherwin Djajadi mengatakan bahwa konser Evanescence akan dipenuhi nuansa gotik yang kental. Mulai dari background panggung seperti lighting dan kostum yang dibawa langsung Amy dan kawan-kawannya.

Dalam pertunjukkan itu Evanescence akan memainkan sebanyak 22 repertoar dari tiga album yang mereka hasilkan sejak tahun 2003. Termasuk lagu dari album baru mereka yang dirilis 2011 silam, bertajuk nama band itu sendiri.

"Ini artinya, selama kurang dari dua jam para penonton akan menikmati aksi panggung sang musisi yang penuh kejutan itu," tandas Sherwin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar