Samsung Galaxy Beam, Ponsel Proyektor Tertipis di Dunia

Bookmark and Share
Sebelum MWC 2012 dimulai, Samsung merilis ponsel Android terbarunya. Produk itu bernama Samsung Galaxy Beam, merupakan kombinasi smartphone dan proyektor dengan prosesor dual-core. Menurut Samsung, Galaxy Beam akan mejadi ponsel proyektor tertipis di dunia yaitu dengan ketebalan hanya 12,5 milimeter.

Proyektor yang dipasang di Galaxy Beam memiliki kekuatan 15 lumens. Dengan proyektor ini ini maka akan bisa ditampilkan gambar sebesar 50 inci dengan definisi tinggi. Resolusi yang dipancarkan Galaxy Beam adalah nHD (640 x 360) piksel.

Samsung Galaxy Beam memakai layar 4 inci WVGA (800 x 480 piksel) denga prosesor dual-core 1GHz. Selain itu juga di Samsung Galaxy Beam terpasang kamera 5MP di bagian belakang dengan kemampuan merekam video 720p ditambah kamera depan 1.3MP. Terpasang memori internal 8GB dengan slot ekspansi kartu microSD, ditambah baterai 2000 mAh. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy Beam telah memakai Android 2.3 Gingerbread. Sepertinya fitur tambahan pada Galaxy Beam tidak banyak perbedaan dengan ponsel Samsung Galaxy lainya.

Untuk saat ini kami belum mendapatkan bocoran harga Samsung Galaxy Beam akan dijual.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar