Dewi Perssik Menangis di Ruang Sidang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/dewi-Perssik_sidang.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik ternyata tidak bisa menahan air matanya ketika membacakan pledoi di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur terkait kasus penganiayaan ringan terhadap aktris seksi Julia Perez atau Jupe.

Ia mengaku terpukul saat jaksa penuntut umum (JPU) membacakan tuntutan yang demikian memberatkannya, yaitu 6 bulan penjara. Sebab, ia menilai berdasarkan keterangan saksi tidak satu pun yang bisa membuktikan dirinya melakukan penganiayaan tersebut.

"Saya sangat terpukul saat pembacaan tuntutan kepada saya. Saya tidak mengira bahwa tuntutannya harus seberat itu. Padahal saksinya sudah sangat jelas kalau bukan saya yang bertanggung jawab atas kejadian ini," ucap wanita yang akrab disapa Depe sembari terisak, Rabu, (29/2/2012), di ruang sidang PN Jakarta Timur.

Bekas istri Saipul Jamil itu, mengatakan bahwa dirinya adalah korban bukan pelaku penganiayaan. Sebab, dalam adegan perkelahian itu, Jupe telah melakukan penganiayaan terhadapnya.

"Saya Dewi Murya Agung alias Dewi Persik tidak pernah melakukan penganiayan terhadap siapapun. Saya sama sekali tidak berniat untuk menyakiti Julia Perez tanpa sebab. Saya malah bingung kenapa saya dijadikan terdakwa," terangnya.

Depe menjadi terdakwa dengan tuduhan melakukan penganiayaan terhadap Jupe. Peristiwa itu, terjadi ketika keduanya sama-sama bermain dalam film Arwah Goyang Kerawang yang kemudian berganti judul menjadi Arwah Goyang Jupe-Depe. Tepatnya ketika mereka melakukan adegan perkelahian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar