Evanescence Direkomendasikan Makan Nasi Goreng

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Evanescence.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ShowMaxx Entertainment, promotor yang pernah mendatangkan Incubus dan Paramore ke Jakarta, merekomendasikan kuliner khas Indonesia kepada personel Evanescence.

Menu paling direkomendasikan kepada Amy Lee dan kawan-kawannya adalah sate dan nasi goreng. Sebelum datang ke Jakarta, pihak ShowMaxx Entertainment malahan menyarankan mereka mampir ke Los Angeles, Amerika Serikat, karena di sana terdapat restoran yang menyajikan dua menu tersebut.

"Kita rekomendasikan mereka untuk makan nasi goreng dan sate. Kita sarankan coba cari di LA. Kalau di sana rasanya kurang enak, di sini (Jakarta) pasti enak," terang Sherwin Djajadi, Direktur ShowMaxx Entertainment, Rabu (4/1/2012), dalam jumpa pers di Rolling Stone, Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Band beraliran dark rock yang digawangi Amy Lee (vokal/keyboard/harpa), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCrod (bas), dan Will Hunt (drum) itu, dijadwalkan datang ke Jakarta pada 24 Februari 2012 mendatang.

Sehari kemudian, 25 Februari 2012, band yang popularitasnya melesat setelah meluncurkan singel 'Bring Me To Life' itu, akan manggung di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta, 25 Februari 2012 mendatang.

Personel Evanescence juga suka minum. Namun, mereka tidak menuntut penyelenggara menyediakan minuman dengan merek tertentu. Makanya, wajar jika Sherwin menilai mereka bukan band yang bawel.

Rencananya, ShowMaxx Entertainment juga akan merekomendasikan personel Evanescence mengonsumsi minuman lokal. Mungkinkah anggur Cap Orang Tua menjadi pilihan selanjutnya untuk mereka? We will see...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar